Arya permana bocah obesitas sekarang

Tapi Arya memilih untuk pulang ke rumahnya di Kampung Pasar Pining. Karena hal tersebutlah Arya sering datang ke gym Ade Rai dan berlatih di sana. Dengan berat badannya tersebut, Arya lantas menghabiskan hari-harinya dengan berdiam di kasur dan tidak ikut main dengan teman-teman seusianya.

Arya Permana merupakan bocah asal Kerawang yang sempat menjadi sorotan lantaran berat badannya yang tidak biasa.

Berat badannya menyusut, pagi tadi beratnya kilogram," kata Ade Soemantri, ayah kandung Ariya Permana saat ditemui detikcom di kediamannya, kemarin.

Ia tidur ketika siang hari jam 6 pagi-5 sore dan terjaga di malam hari. Seperti bocah 10 tahun pada umumnya, Arya tidak banyak mengurai kata. Sesekali dia duduk dan sempat merebahkan diri di salah satu tempat duduk di rumah tetangga Arya.

Hanya sepatah dua patah kata yang keluar dari mulutnya saat ditanya. Ia harus menurunkan berat badannya hingga di bawah 60 kg.

Penyusutan berat badan Ariya secara drastis terjadi setelah bocah itu menjalani bedah bariatrik di Rumah Sakit Omni, Alam Sutera, Tangerang, Mei lalu.

Sehat bukan yg utama, namun tanpa sehat yg utama tdk bisa diraih.

Arya Permana, Bocah Obesitas yang Kini Tak Lagi Makan Banyak

Dia juga memberikan semangat buat para fitnessmania dan masyarakat pada umumnya untuk terus memperjuangkan kesehatan. Kini Arya pun masih dalam pengawasan tim dokter. Menurut pengakuannya, Arya juga punya pola tidur yang berbeda dari anggota keluarganya.

Ada kemungkinan Ariya memecahkan rekor baru, yaitu anak yang bisa menyusutkan bobot terbesar," pungkas Ade. Alasannya Arya ingin sekolah. Arya pun kini telah berhasil menurunkan berat badannya menjadi kg.

Tonton juga videonya: Waktunya Arya pulang sekolah. Berat badannya saat itu mencapai kilogram. Orang tua Arya, Rokayah, mengatakan jika anaknya selalu lapar dan dapat mengonsumsi banyak makanan. Dengan kondisinya yang obesitas itu, Arya tidak mampu untuk melakukan pergerakan lebih dari 10 langkah.

Arya Permana

Arya bahkan tidak pilih-pilih makanan mulai dari buah, nasi, sayur, lauk-pauk dan lain-lain, semua dinikmatinya. Namun dia harus berjalan selama 30 menit untuk pulang sekolah.

Kamu tentu masih ingat bukan bagaimana Arya tidak bisa beraktivitas karena badannya nyaris Kg. Alhasil dari Kg, berat badannya menyusut menjadi Kg saja.

Ade Rai, mantan atlet binaraga salahsatunya. Arya Permana masih tetap menjalankan program diet credit: Untuk Arya, semoga ia bisa mewujudkan tekadnya untuk terus menurunkan berat badan hingga normal.

Masih Ingat Bocah Obesitas Arya Permana? Begini Kabarnya Sekarang

Arya Permana, bocah yang pernah dinobatkan sebagai anak tergemuk di dunia asal Karawang kini muncul dengan kabar gembira. Arya sekarang bisa pergi keluar dan bermain serta olahraga dengan teman-temannya.

Kini Arya juga memiliki banyak teman setelah ia kembali aktif bersekolah.

Arya Dulu dengan Arya Sekarang, Ayo Tengok Kabar Terbarunya!

Saat ini, Ade dan anggota keluarga lain sedang menyemangati Ariya untuk terus menurunkan berat badannya. Namun sepertinya perjuangan Arya tidak sampai di sini. Rumah Arya pas di belakang sekolah itu.

Arya Bocah Obesitas Sekarang Sudah Kurus

Arya memiliki berat badan yang tidak wajar dengan bobot tubuh mencapai kilogram. Pasalnya anak lelaki yang saat itu masih berumur 10 tahun dan memiliki bobot kilogram. Kalau Arya sekarang bajunya pakai ukuran XL" lanjut Rokayah.

Dia mengaku sesak nafas saat jalan karena harus menopang berat badannya. Tubuh Ariya jelas terlihat menyusut terutama di bagian leher dan pipinya. Perjuangannya pun akhirnya membuahkan hasil. Terakhir, Pemkab Karawang memberikan fasilitas pengobatan obesitas.

Masih ingat Arya Permana, bocah yang beratnya hampir kg?Kondisi sekarang Arya Permana (Foto: Raga Imam/kumparan) Seperti anak diusianya, Arya Permana (11) mengaku kini menikmati kondisi tubuhnya saat elbfrollein.com: Kumparan.

CakapCakap – Cakap People masih ingat Arya Pernama? Arya Permana merupakan bocah asal Kerawang yang sempat menjadi sorotan lantaran berat badannya yang tidak elbfrollein.com: Yanita Nurhasanah.

Arya Permana bocah yang sempat viral karena mengalami obesitas hingga kg kini sudah terlihat makin langsing.

Dua tahun lalu berat badan Arya Permana, bocah obesitas asal Kampung Cipurwasari, Kecamatan Tegalwaru, Karawang, mencapai Kilogram.

Berat badan berlebih dan di Author: Admin BERITA LUCU INDONESIA - Arya Permana memang begitu menarik perhatian kala itu. Bocah yang masih mengenyam bangku pendidikan dasar ini mempunyai berat badan di atas.

Ingat Arya Permana, Bocah Obesitas dengan Berat 192 Kg? Berubah Drastis, Ini Penampilannya Sekarang

Arya Permana pada lalu memiliki berat badan hingga kilogram, sekarang sudah turun kilogram menjadi 87 kilogram pasca operasi lambung

Arya permana bocah obesitas sekarang
Rated 4/5 based on 99 review